Jasa Pembuatan Taman Vertikal Berpengalaman di Jogja

Memiliki hunian rasanya belum lengkap apabila tidak dilengkapi dengan adanya taman di rumah tersebut. Apalagi bagi Anda yang hobi mengkoleksi berbagai jenis tanaman, maka memiliki taman di rumah adalah sebuah kewajiban. Selain itu rumah Anda akan terlihat menarik dan unik apabila terdapat taman di setiap sudut rumah.

Selain menambah keunikan dan keindahan rumah Anda, taman juga memiliki fungsi sebagai penyedia udara segar untuk rumah Anda. Selain itu suasana rumah Anda akan terasa lebih sejuk dan menyegarkan. Bahkan Anda tidak akan cepat merasa bosan apabila berada di rumah setiap saat.

Bagi Anda yang memiliki waktu luang, tentu dapat menjadikan aktivitas perawatan taman sebagai sarana refresing atau hiburan bagi Anda. Anda juga dapat melakukannya bersama orang keluarga atau orang terdekat bagi Anda. Apalagi di kawasan taman rumah Anda dilengkapi dengan berbagai wahana permainan, tentu anak-anak Anda akan makin betah bermain di sana.

Jika Anda tinggal di daerah perkotaan dan memiliki hunian yang bisa dibilang cukup kecil. Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Anda masih tetap bisa memiliki taman di rumah Anda. Taman vertikal bisa Anda terapkan di setiap sudut rumah Anda.

Taman vertikal, foto: idea.grid.id
Taman vertikal, foto: idea.grid.id

Dengan pemakaian lahan atau area yang sedikit, tentu Anda masih bisa memaksimalkan sisa area dari pembuatan taman tersebut untuk keperluan lainnya. Selain itu taman vertikal juga memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan taman biasa yang pada umumnya.

Sekilas Tentang Taman Vertikal

Taman vertikal atau yang biasa juga disebut dengan dinding hijau atau dinding hidup adalah metode untuk bercocok tanam dengan lahan atau area yang sempit dan terbatas dengan menggunakan dinding atau ruangan secara vertikal dan dengan menutupinya menggunakan tanaman hijau dan atau beraneka bunga.

Taman vertikal ini bisa ditempatkan di luar ruangan atau di dalam ruangan ataupun di halaman rumah. Penampatannya pun juga bisa secara melekat atau terpisah dari dinding yang ada. Selain itu ukuran dari taman vertikal ini juga dapat disesuaikan dengan berbagai ukuran.

Adanya taman vertikal di rumah Anda juga dapat berfungsi sebagai penurun temperatur bangunan. Terutama apabila diletakkan di dinding yang menyerap sinar atau panasnya terik matahari paling banyak. Secara kesimpulan, maka taman vertikal ini berfungsi sebagai insulasi, sehingga suasana dan udara di area tersebut menjadi lebih sejuk, segar dan nyaman untuk ditempati.

Taman vertikal di atas kolam, foto: instagram.com
Taman vertikal di atas kolam, foto: instagram.com

Selain itu dengan adanya taman vertikal di rumah Anda, tentu akan menjadi daya tarik yang unik dan menambah nilai seni dari rumah Anda. Tentu sangat menyenangkan apabila memiliki hunian/rumah yang memiliki taman vertikal di dalamnya. Bagaimana? Apakah tertarik untuk memiliki taman vertikal di rumah Anda sekarang juga?

Bagi Anda yang ingin memiliki taman vertikal di rumah, tentu Anda dapat membuatnya secara mandiri di rumah. Jika Anda tidak bisa bikin taman vertikal secara mandiri di rumah, maka Anda dapat mempercayakannya kepada konsultan atau kontraktor ataupun perusahaan yang memberikan jasa pelayanan pembuatan taman vertikal. Salah satunya adalah GoGreen Garden ini.

Keuntungan Menggunakan Jasa Pembuatan Taman Vertikal

Jika Anda memilih untuk mempercayakan kepada pihak jasa pembuat taman vertikal, maka itu adalah salah satu solusi tepat bagi Anda yang tidak bisa untuk membuat taman vertikal secara mandiri di rumah. Selain itu Anda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Menghemat Biaya

Dengan Mempercayakan proses pembuatan taman vertikal kepada pihak jasa yang berpengalaman, maka akan meminimalisir terjadinya pengeluaran biaya yang tidak perlu. Selain itu pengeluaran biaya untuk pembuatan taman vertikal akan lebih terarah dan terkontrol. Jadi tabungan yang Anda miliki tidak akan terkuras habis.

Taman vertikal juga bisa sebagai penghias di kantor, foto: vertical-garden-smartgarden-indonesia.business.site
Taman vertikal juga bisa sebagai penghias di kantor, foto: vertical-garden-smartgarden-indonesia.business.site

2. Hemat Tenaga dan Waktu

Anda tidak perlu lagi capek-capek untuk mengerjakan proses pembuatan taman vertikan di rumah Anda. Anda cukup hanya mengawasi atau mengkontrolnya saja, apabila Anda mempercayakan proses tersebut kepada pihak jasa untuk mengerjakannya. Selain itu Anda juga dapat melakukan aktivitas penting lainnya tanpa merasa terganggu.

3. Hasil Lebih Tertata Rapi

Mempercayakan proses pembuatan taman vertikal kepada pihak yang berpengalaman, tentu akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari pada dikerjakan secara mandiri dengan belum ada pengalaman sama sekali. Hasil yang lebih tertata rapi tentu akan Anda dapatkan. JIka hasil kurang rapi dan maksimal yang Anda dapatkan, maka Anda pun bisa meminta pihak jasa untuk memperbaiki tanpa mengeluarkan biaya tambahan lagi.

4. Pengerjaan dalam Waktu yang Singkat

Bagi Anda yang ingin cepat-cepat memiliki taman vertikal pada rumah Anda, maka memilih untuk mempercayakan pihak jasa yang berpengalaman adalah pilihan yang tepat. Dengan dikerjakannya oleh tangan orang-orang profesional dan berpengalaman, maka pengerjaan dalam waktu yang singkat pun dapat terlaksana. Jadi Anda dapat untuk segera menikmati keberadaan taman vertikal di rumah Anda.

5. Terwujudnya Taman Impian

JIka Anda benar-benar ingin memiliki taman vertikal pada rumah Anda dan tidak bisa untuk membikinnya, maka Anda dapat mewujudkannya dengan mempercayakan proses pengerjaannya kepada pihak jasa pembuat taman. Anda hanya cukup berkonsultasi taman seperti apa yang Anda inginkan, maka pihak jasa akan memberikan solusi dan sara kepada Anda.

Taman vertikal di dalam ruangan, foto: interdesain.com
Taman vertikal di dalam ruangan, foto: interdesain.com

Harga Layanan Pembuatan Taman Vertikal

Saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi dengan tarif yang harus Anda keluarkan apabila menggunakan jasa pembuatan taman untuk menyediakan taman vertikal di rumah Anda. Karena saat ini banyak tempat bikin taman yang terdekat dengan tempat Anda saat ini dan memberikan tarif harga yang cukup terjangkau/murah. Salah satunya adalah GoGreen Garden ini.

Dengan hanya mengeluarkan biaya dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah, Anda sudah bisa menggunakan jasa pembuatan taman vertikal ini. Bahkan Anda juga dapat menentukan konsep taman vertikal di rumah Anda sesuai dengan keinginan Anda.

Kontak Kami

Bagi Anda yang memilih kami untuk mengerjakan proses pembuatan taman vertikal di rumah Anda sekarang juga, maka Anda dapat segera menghubungi kami sesuai kontak yang sudah tertera di laman kami ini. Selain itu Anda juga dapat berkonsultasi kepada kami, baik secara offline maupun online. Anda juga dapat datang langsung ke tempat kami sesuai dengan alamat yang sudah tertera di laman GoGreen Garden ini.

Terimakasih sudah bersedia untuk menyimak artikel jasa pembuatan taman vertikal di Jogja dari kami ini. Kami tunggu konfirmasinya dari Anda sekarang juga, dan mari kita wujudkan taman impian di rumah Anda dengan tertata rapi dan konsep yang menawan. Salam hijau dari GoGreen Garden.

Open chat
Tukang Taman Berpengalaman.